Definisi Kanker Otak

Kanker otak adalah kondisi medis serius yang sering disebut oleh para profesional medis sebagai “Meningioma” dan juga sebagai “glioma”. Ketika seorang individu memiliki jenis kanker, itu berarti bahwa ada sel-sel abnormal tumbuh di sekitar otak. bentuk kanker dapat berkembang dari sel-sel otak yang dianggap primer, tetapi bisa berkembang dari sel-sel yang spesifik untuk lokasi tertentu dalam dan di sekitar otak.

Daerah ini meliputi membran dan bahkan pembuluh darah kecil di dalam atau di sekitar otak. Ada jenis kanker yang dihasilkan dari sel-sel yang menyebar dari daerah lain dalam tubuh seperti organ.

Apa itu Tumor Otak?

Ketika seseorang memiliki kanker otak, itu menunjukkan bahwa mereka juga memiliki tumor otak. Pertumbuhan sel yang tidak normal yang menunjukkan kanker otak disebut sebagai tumor. Tumor, sedangkan yang abnormal, tidak selalu kanker pertumbuhan mereka sederhana dan tidak bersifat kanker diidentifikasi sebagai “jinak”. Tumor yang ditemukan memiliki sel-sel kanker yang diidentifikasi sebagai “ganas”.

Jika tumor ini diidentifikasi dalam otak atau daerah sekitarnya otak, mereka dianggap cukup serius dan bahkan memiliki potensi untuk mengancam nyawa. Hal ini sebagian besar disebabkan oleh fakta bahwa kanker yang terkandung dalam tumor memiliki kemampuan menyebar dengan cara yang cepat. Tumor lebih lanjut diidentifikasi sebagai “Primer” dan “Sekunder” di kalangan profesional medis.

Penyebab

Ada banyak teori tentang mengapa kanker otak berkembang, tetapi tidak ada penyebab yang spesifik yang telah diidentifikasi. Para ilmuwan dan peneliti medis masih melakukan tes dan meneliti terjadinya kanker otak dalam rangka untuk lebih memahaminya.

Tumor yang diidentifikasi sebagai “Primer” yang diyakini sebagai hasil dari pertumbuhan sel yang tidak normal di jaringan otak sebenarnya, sedangkan tumor “Sekunder” tampaknya hasil dari pertumbuhan sel yang tidak normal dari lokasi lain dari tubuh dan kemudian melakukan perjalanan melalui aliran darah sampai mereka mencapai otak. Teori lain seputar perkembangan kanker otak mengidentifikasi berikut sebagai faktor risiko:

• Tampaknya banyak kecenderungan genetik untuk mengembangkan kanker otak ketika seseorang dalam keluarga memiliki kondisi di masa lalu.

• Radiasi atau overexposure dapat menyebabkan kanker otak.

• Merokok telah ditetapkan sebagai faktor risiko umum mengembangkan bentuk kanker.

• Ada banyak teori yang dianggap sedikit tidak biasa, namun sedang diselidiki untuk menentukan apakah mereka menghasilkan kanker otak. Teori-teori ini meliputi penggunaan atau mengkonsumsi pemanis buatan, penggunaan ponsel, paparan komputer terlalu lama, trauma kepala, dan bahkan mengkonsumsi makanan yang diproses atau dipanaskan dalam microwave.

Banyak kasus kanker otak dapat segera diselesaikan jika mereka dapat dideteksi sejak dini, bahkan jika tidak ada cara untuk mengobati kanker ada perawatan yang akan menenangkan gejala yang berhubungan dengan kanker.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

RizcaFitria

Facilitating Learning

Personal Growth Specialist

Follow Your Path, Fulfill Your Destiny, Build Your Legacy

Jejak-jejak yang Terserak

If Better is Possible, Good is Not Enough

Wordpress of Muchopick

Kumpulan artikel yang unik, cantik dan menarik.

RUMAHKU SURGAKU

Aktivitas Hidupku...........

%d blogger menyukai ini: