Apa Penyebab Kanker Otak

Masih belum diketahui penyebab yang pasti dari kanker otak. Penelitian yang ekstensif telah dilakukan untuk menentukan penyebab kanker otak agar membantu mencegah terjadinya kanker otak. Meskipun belum ada bukti yang sangat banyak konklusif mengarah ke penyebab kanker otak, satu hal yang dokter tahu adalah bahwa kanker otak tidak menular dan tidak terjadi karena kepala cedera. Ada beberapa contoh terkenal di mana kanker telah menyebar ke otak dari bagian lain dari tubuh (Kanker paru-paru, kanker payudara, kanker hati, dan sebagainya).

Kanker otak dapat terjadi pada semua usia. Penelitian telah menunjukkan bahwa dua kelompok usia utama terpengaruh. Dari usia 3 sampai 12 dan 40 sampai 70 adalah kelompok usia ketika kanker otak terbentuk. Karena peneliti telah mampu untuk mengumpulkan data ini, telah menyebabkan penemuan dari beberapa faktor risiko. Pekerja di industri tertentu berada pada risiko tinggi untuk kanker otak dibandingkan dengan pekerja di industri lain. Ini termasuk, karet manufaktur, pembuatan obat, dan penyulingan minyak. Karena kanker otak sering terjadi dengan anggota dari keluarga yang sama, faktor keturunan diyakini penyebab lain dari kanker otak.

Ada berbagai jenis sel-sel di otak, masing-masing dengan fungsi yang berbeda. Kadang-kadang sel-sel di dalam otak mulai tumbuh tak terkendali yang mengarah ke tumor. Sebuah tumor di otak ganas atau mungkin tidak ganas. jika jinak tumor tetap dimulai, meskipun dapat tumbuh sangat besar dan menempatkan tekanan pada daerah penting. Dalam kasus tumor otak ganas hal ini memiliki kemampuan untuk menyebar dan kanker otak bisa terjadi. Kanker otak sangat berbahaya dan mengancam kehidupan sebagai sel-sel kanker dan dapat mengganggu fungsi otak yang vital. Ketika kanker otak terjadi, sel-sel terus tumbuh dengan pesat. Sel-sel dan jaringan di sekitar sel-sel kanker menjadi ramai keluar dan menyerang.

Gejala kanker otak termasuk sakit kepala yang parah di pagi hari, perubahan kepribadian, gerakan mata yang abnormal, dan kelemahan pada lengan dan kaki, Kejang, mual, dan mengantuk merupakan gejala lain dari kanker otak.

Pembedahan adalah pengobatan pilihan untuk terapi tumor otak primer radiasi dan kemoterapi adalah pengobatan yang digunakan ketika kanker telah menyebar ke otak. Dokter akan menggunakan satu atau kombinasi dari perawatan ini tergantung pada kebutuhan pasien.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

RizcaFitria

Facilitating Learning

Personal Growth Specialist

Follow Your Path, Fulfill Your Destiny, Build Your Legacy

Jejak-jejak yang Terserak

If Better is Possible, Good is Not Enough

Wordpress of Muchopick

Kumpulan artikel yang unik, cantik dan menarik.

RUMAHKU SURGAKU

Aktivitas Hidupku...........

%d blogger menyukai ini: